RSS

Testimoni Kuliah 23 April 2012

Seperti biasanya setiap senin pukul delapan pagi diadakan kuliah Paedagogi.Hari ini  Bu Dina sebagai dosen pengampu mata kuliah ini memberikan kesempatan pada kami untuk remedial ujian tengah semester (UTS) yang diadakan seminggu yang lalu.pada soal nomor dua dan nomor tiga banyak dari kami yang kurang menuangkan pendapat pribadi kami mengenai konsep microteaching yang sudah kami kerjakan.awalnya saya sangat senang karena diberi kesempatan untuk memperbaiki ujian yang telah saya kerjakan tetapi dipertengahan kuliah kami membuat Bu Dina kecewa dan beliau  meninggalkan ruangan karena salah seorang dari kami tidak merespon beliau dengan memberikan tanggapan.hal ini membuat saya sedikit terkejut dan merasa bersalah karena tidak memberikan tanggapan.walaupun Bu Dina meninggalkan ruang kuliah kami tetap melaksanakan ujian remedial.segala hal yang ingin ditanyakan pada Bu Dina dapat dilakukan melalui gtalk.Hari in dapat dijadikan pelajaran buat saya untuk bersikap lebih aktif dan tidak cuek pada keadaan yang ada. serta saya ingin meminta maaf kepada Bu Dina, saya akan mengupayakan agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi di kelas mata kuliah paedagogi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar