RSS

Testimoni UTS


Sistem Ujian Paedagogi yang baru saja terlaksanakan sama seperti system ujian mata kuliah Kreativitas semester lalu yang dilakukan secara online.sistem ujian seperti ini saya rasa sangat menarik dan menyenangkan karena saya dapat menjawab soal soalnya dimanapun,saya juga bisa melihat buku untuk menjawab soal soal tersebut yang walaupun kebanyakan dari jawabannya tidak dapat ditemukan dibuku.untuk menjawab soal soal yang diberikan diperukan pemahaman terhadap materi yang sudah dipelajari sebelumnya.dosen pengampu juga memberikan soal mengenai tugas micro teaching yang dimana jawaban dari soal ini hanya bisa dijawab oleh kami sebagai pelaksana tugas ini.
Pendekatan yang cocok menurut saya mengenai system ujian yang seperti ini adalah pendekatan kontruktivis social yang menggunakan sejumlah inovasi didalam  pembelajaran dikelas.ujian dengan menggunakan system online merupakan inovasi yang kami rasakan khususnya buat mahasiswa USU.pada matakuliah lainnya ujian dilakukan secara langsung dan tertulis sedang dimatakuliah ini saya dapat mengerjakan ujian saya sesuai dengan keinginan saya yang walaupun ada batas waktunya.sistem kontruktivisme menekankan bahwa individu akan belajar dengan baik apabila mereka secara aktif mengkonstruksikan pengetahuan  dan pemahaman.nah, soal soal yang diberikan meminta saya untuk memahami betul materi yang ada misalnya pada soal nomor satu  untuk bisa mengilustrasikan pembelajaran dikelas saya harus memahami dulu apa itu paedagogi modern.pendekatan kontruktivis social menekankan pada konteks social dari pembelajaran dan bahwa pengetahuan itu dibangun dan dikontruksikan secara bersama.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar